A couple dressed in Victorian clothing stand in the snow embracing each other. The title of the cover is Snow-Kissed Proposals

Pengungkapan sampul seperti bus… – Elisabeth Hobbes Menulis Sejarah

Anda menunggu lama kemudian dua datang sekaligus. Sudah lama aku menunggu untuk bisa berbagi dua keindahan ini.

Yang pertama adalah untuk Reuni Salju Mereka, yang dirilis sebagai buku dua novel bersama dengan The Christmas Runaway oleh Jenni Fletcher.

Lima belas tahun yang lalu, Amy Munroe dan Anthony Matthews berpisah dengan kejam, dan masing-masing saling menyalahkan. Ketika Amy menjadi pengurus rumah tangga baru Anthony, gairah mereka bangkit kembali!

Saya suka menulis cerita ini karena banyak alasan. Ini memiliki pasangan yang lebih tua – keduanya mendekati empat puluhan pada saat mereka bersatu kembali. Ada banyak elemen meriah – seluncur es, kue Natal, anak-anak lucu, dan sepasang hati yang perlu dicairkan. Ini keluar pada tanggal 25 November, memberi Anda satu bulan penuh untuk mendapatkan suasana meriah dan dapat dipesan sebelumnya di sini.

Sepasang suami istri mengenakan pakaian Victoria berdiri di salju sambil berpelukan.  Judul covernya adalah Snow-Kissed ProposalsReuni Salju mereka

Sampul kedua yang dengan senang hati saya bagikan adalah untuk Daughter of the Sea . Yang satu ini sangat cantik. Saya menyukai skema warna dan ombak bergulung yang benar-benar membangkitkan laut musim dingin. Keranjang bayi dan siluet juga merupakan sentuhan yang indah. Yang ini diterbitkan dengan nama Elisabeth J Hobbes karena ceritanya memiliki unsur cerita rakyat/fantasi/mitologi sehingga editor saya dan saya memutuskan kami harus membedakannya sedikit dari buku saya yang lain. Ini keluar pada 21 Desember yang merupakan waktu yang tepat karena cerita dibuka pada Hari Pertengahan Musim Dingin. Anda dapat memesannya di sini.

Saya sangat beruntung bekerja dengan penerbit yang memiliki departemen seni hebat yang dapat membuat sampul yang menarik dan menggugah. Mana yang paling Anda sukai? Saya ingin tahu.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Diterbitkan oleh elisabethhobbes

Karir menulis Elisabeth dimulai ketika ia memasukkan novel pertamanya ke dalam kontes Harlequin’s So You Think You Can Write pada tahun 2013 dan selesai di tempat ketiga. Dia ditawari kontrak dua buku dan tidak menoleh ke belakang. Sejak itu dia telah menerbitkan enam roman Abad Pertengahan dengan Harlequin Mills & Boon dan tidak punya rencana untuk berhenti! Elisabeth bekerja sebagai guru Pratama tetapi dia lebih suka menulis penuh waktu karena tidak seperti anak berusia lima tahun, karakternya biasanya melakukan apa yang dia katakan kepada mereka. Ketika dia tidak menulis, dia menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk membaca dan ahli memasak dengan satu tangan sambil memegang buku. Dia menyukai fiksi sejarah dan menyukai pahlawan berambut gelap dan berjanggut. Elisabeth senang bermain ski, menyanyi, dan menjelajahi tempat-tempat wisata bersama keluarganya. Anak-anaknya pasrah menghabiskan akhir pekan mereka mengunjungi masa lalu. Dia suka sup panas dan asam dan mojito jahe – tetapi tidak pada saat yang bersamaan! Dia tinggal di Cheshire bersama suaminya, dua anak dan dua kucing dengan nama konyol karena mobil mogok di sana pada tahun 1999 dan dia tidak pernah pergi. Anda dapat menemukan Elisabeth di Facebook https://www.facebook.com/ElisabethHobbes?ref=hl dan Twitter https://twitter.com/ElisabethHobbes Lihat postingan lainnya

Author: Joseph Hill