Apa Kabar Pussycat?  – Elisabeth Hobbes Menulis Sejarah

Awal baru – Elisabeth Hobbes Menulis Sejarah

Saya sudah duduk dan mencoba membuat draft posting blog berkali-kali dan tidak bisa memikirkan apa yang harus saya katakan. 2019 padat dan rumit karena sakit, sibuk bekerja, mencoba menyelesaikan perpanjangan rumah dan segala macam hal lainnya. Saya masih berhasil mendapatkan dua buku A Runaway Bride for the Highlander dan A Midsummer Knight’s Kiss (dan bahkan lebih luar biasa lagi berhasil menulis satu setengah lagi).

Hasilnya adalah bahwa saya sudah sangat tenang di sini untuk waktu yang lama. Saya suka bergabung di Abad Pertengahan Senin tetapi pindah ke periode Tudor berarti saya tidak relevan dengan itu.

Tahun 2020 sepertinya akan menarik.

Mengungkap Rahasia Pedagang akan dirilis minggu depan. Ini buku kesembilan saya yang terasa tidak nyata. Jika seseorang mengatakan kepada saya pada tahun 2010 saya akan menerbitkan satu buku, apalagi sembilan saya akan tertawa.

Naskah saya yang kesepuluh hampir bagus untuk dikerjakan dan merupakan perubahan arah karena itu adalah gaya Victoria.

Saya telah menandatangani kontrak dua buku dengan buku Satu Bab lagi yang sangat saya sukai (dan sedikit gugup karena perubahan arah).

Saya juga bergabung dengan gym (sejauh ini lima kali kunjungan).

Saya ingin terlibat kembali dengan blog ini karena saya tidak cukup menggunakannya. Saya bahkan mungkin mencoba mengubah gaya jika saya bisa mengetahui caranya. Perhatikan ruang ini.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Diterbitkan oleh elisabethhobbes

Karir menulis Elisabeth dimulai ketika ia memasukkan novel pertamanya ke dalam kontes Harlequin’s So You Think You Can Write pada tahun 2013 dan selesai di tempat ketiga. Dia ditawari kontrak dua buku dan tidak menoleh ke belakang. Sejak itu dia telah menerbitkan enam roman Abad Pertengahan dengan Harlequin Mills & Boon dan tidak punya rencana untuk berhenti! Elisabeth bekerja sebagai guru Pratama tetapi dia lebih suka menulis penuh waktu karena tidak seperti anak berusia lima tahun, karakternya biasanya melakukan apa yang dia katakan kepada mereka. Ketika dia tidak menulis, dia menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk membaca dan ahli memasak dengan satu tangan sambil memegang buku. Dia menyukai fiksi sejarah dan menyukai pahlawan berambut gelap dan berjanggut. Elisabeth senang bermain ski, menyanyi, dan menjelajahi tempat-tempat wisata bersama keluarganya. Anak-anaknya pasrah menghabiskan akhir pekan mereka mengunjungi masa lalu. Dia suka sup panas dan asam dan mojito jahe – tetapi tidak pada saat yang bersamaan! Dia tinggal di Cheshire bersama suaminya, dua anak dan dua kucing dengan nama konyol karena mobil mogok di sana pada tahun 1999 dan dia tidak pernah pergi. Anda dapat menemukan Elisabeth di Facebook https://www.facebook.com/ElisabethHobbes?ref=hl dan Twitter https://twitter.com/ElisabethHobbes Lihat postingan lainnya

Author: Joseph Hill